Produsen/Pabrik/Penyedia/Agen/Supplier/Jual Printer [WA 085730453518]

Berkembangnya teknologi dan komunikasi sangat berpengaruh pada semua bidang, khususnya pada bidang pendidikan. Dengan perkembangan teknologi dan komunikasi yang semakin modern, tentu memberikan dampak penting dalam mendukung perkembangan pendidikan. Beberapa contoh  teknologi modern yang kini banyak dibutuhkan di setiap sekolah adalah komputer, laptop, printer, dan juga proyektor. Teknologi pada alat – alat tersebut sangat membantu dalam proses pembelajaran di sekolah. Oleh sebab itu, sebaiknya setiap sekolah menyediakan berbagai teknologi atau media pendidikan untuk mendukung kelancaran tujuan pendidikan. Dalam artikel ini, kami Supplier Perlengkapan Sekolah akan membahas tentang printer dan proyektor di sekolah.

Apakah Anda sudah menentukan jenis printer dan proyektor yang dibutuhkan di sekolah? Jika belum mari kita bahas terlebih dahulu agar memudahkan Anda dalam memilih dan mempertimbangkan printer dan proyektor yang sesuai dengan kebutuhan sekolah. Sebelum membahas tentang proyektor, mari kita bahas terlebih dahulu tentang printer. Seperti yang kita ketahui banyak sekali jenis printer yang juga berpengaruh pada fungsi dari masing-masing printer tersebut. printer adalah sebuah mesin dengan teknologi baru yang secara umum memiliki fungsi untuk mencetak dokumen atau dengan bahasa kita sehari-hari untuk ngeprint. Hampir semua instansi membutuhkan printer untuk kegunaan di dalam instansi tersebut. Printer memiliki fungsi tambahan yang berbeda-beda, tergantung pada jenis, type dan harganya. Berikut ini beberapa type dan fungsi printer :

  • mencetak dokumen

Dengan printer, berbagai dokumen bisa dicetak pada kertas seperti ukuran A4 dan f4. Adapun kegunaannya yakni dalam keperluan surat mneyurat seperti surat, artikel, materi pembelajaran, dan dokumen lainnya. Dokumen ini dapat dicetak dengan menggunakan teknologi komputer atau laptop melalui berbagai aplikasi atau software seperti microsoft word, microsoft excel, dan lain sebagainya.

  • mencetak foto

Printer selain untuk mencetak dokumen atau surat menyurat juga dapat difungsikan untuk mencetak foto, bedanya jika dokumen menggunakan kertas biasa sedangkan foto menggunakan kertas khsusus seperti kertas doff dan sejenisnya. Sebaiknya, jika mencetak foto menggunakan jenis printer berwarna dengan tingkat resolusi tinggi agar hasilnya bagus dan maksimal.

  • mencentak stiker dan sablon

Printer juga memiliki kegunaan lainnya yakni dapat mencetak di media akrilik untuk baner. Selain itu printer juga dapat difungsikan untuk mencetak di media lain, seperti kaca, kain, dan lain sebagainya. Perkembangan printer yang begitu pesat dan cepat dapat menghasilkan berbagai produk seperti kaos dengan sablon dan motif yang menarik. Teknik sablon dengan komputer dan hasilnya bisa di print out.

  • mencentak banner dan spanduk

Printer dengan ukuran yang besar memiliki kapasitas dan keunggulan sehingga printer jenis ini dapat digunakan untuk perusahaan di bidang jasa percetakan. Printer dengan ukuran besar dapat digunakan untuk mencetak dengan pilihan media kertas yang besar, atau lebih dikenal dengan nama plotter.  Pada mesin plotter memiliki kemampuan dalam mencetak dengan resolusi yang  sangat tinggi sehingga hasil gambar tidak pecah dan padat. Contohnya untuk mencetak poster, spanduk, banner, dan lain sebagainya

 

  • printer sebagai scanner

saat ini sudah banyak printer yang sudah dilengkapi dengan fungsi scanner yaitu dengan pemindaian dokumen cukup tinggi. Dengan scanner, berbagai dokumen dalam bentuk fisik dapat diubah menjadi dokumen digital atau soft file dalam bentuk JPG, PDF, atau lainnya.

  • printer sebagai alat untuk foto copy

Fungsi printer yang terkenal juga sebagai alat untuk foto copy berdampingan dengan alat scan sehingga jika pada printer yang sudah dilengkapi dengan alat scanner, maka sebagian besar juga dapat difungsikan untuk fotocopy. Bahkan terdapat pula printer yang dapat difungsikan untuk foto copy dengan hasil berwarna hanya dengan mengaturnya sedangkan umumnya jika foto copy hanya dapat mencetak dengan hasil hitam putih saja. Dengan dokumen diletakkan pada tempat scanner atau pemindaian dahulu kemudian bisa langsung dicetak dengan memilih dengan hasil berwarna sama dengan dokumen asli atau dalam bentuk hitam putih. Sebelum di foto copy, kualitas, ukuran kertas dan jumlahnya bisa disesuaikan dahulu sebelum dicetak.

 

Kami siap melayani pemesanan dari Seluruh Wilayah Indonesia

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Provinsi Aceh https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Tenggara, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Simeulue, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe. Kota Sabang, dan Kota Subulussalam

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sumatera Utara (SUMUT) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara, Kabupaten Dairi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Karo, Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Langkat, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Samosir, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba Samosir, Kota Binjai, Kota Gunungsitoli, Kota Medan, Kota Padangsidempuan, Kota Pematangsiantar, Kota Sibolga, Kota Tanjungbalai , dan Kota Tebing Tinggi.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sumatera Barat (SUMBAR) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Agam, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukittinggi, Kota Padang, Kota Padangpanjang, Kota Pariaman, Kota Payakumbuh, Kota Sawahlunto, dan Kota Solok.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Riau https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Siak, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kepulauan Riau (KEPRI) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, Kota Batam, dan Kota Tanjung Pinang.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Jambi https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kabupaten Tebo, dan Kota Jambi.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Bengkulu https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Seluma, dan Kota Bengkulu.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sumatera Selatan (SUMSEL) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Kota Lubuklinggau, Kota Pagar Alam, Kota Palembang, dan Kota Prabumulih

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kepulauan Bangka Belitung https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitung Timur, dan Kota Pangkal Pinang.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Lampung https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Way Kanan, Kota Bandar Lampung, dan Kota Metro

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Banten https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Jawa Barat (JABAR) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kota Tasikmalaya.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di DKI Jakarta https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Timur, dan Kota Administrasi Jakarta Utara

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Jawa Tengah (JATENG) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Rembang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, dan Kota Tegal.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Yogyakarta https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Sleman, dan Kota Yogyakarta.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Jawa Timur (JATIM) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jember, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tuban, Kabupaten Tulungagung, Kota Batu, Kota Blita, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Kota Surabaya.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Bali https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Badung, Kabupaten Bangli, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Tabanan, dan Kota Denpasar.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Nusa Tenggara Barat (NTB) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kota Bima, dan Kota Mataram.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur (NTT) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Alor, Kabupaten Belu, Kabupaten Ende, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Kupang, Kabupaten Lembata, Kabupaten Malaka, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Ngada, Kabupaten Nagekeo, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Sikka, Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Sumba Tengah, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, dan Kota Kupang.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kalimantan Barat (KALBAR) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Landak, Kabupaten Melawi, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sambas, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sintang, Kota Pontianak, dan Kota Singkawang.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kalimantan Selatan (KALSEL)  https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Balangan, Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tapin, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kalimantan Tengah (KALTENG) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Sukamara, Kabupaten Seruyan, dan Kota Palangka Raya.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kalimantan Timur (KALTIM) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, Kota Bontang, dan Kota Samarinda.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Kalimantan Utara (KALTARA) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tana Tidung, dan Kota Tarakan.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Gorontalo https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Boalemo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Pohuwato, dan Kota Gorontalo.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (SULSEL) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Gowa, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidenreng Rappang, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Soppeng

Kabupaten Takalar. Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Wajo, Kota Makassar, Kota Palopo, dan Kota Parepare

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (SULTRA) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bombana, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Buton Tengah, Kabupaten Buton Utara, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Kepulauan, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat, Kabupaten Wakatobi, Kota Bau-Bau, dan Kota Kendari.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sulawesi Tengah (SULTENG) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Banggai Laut, Kabupaten Buol, Kabupaten Donggala, Kabupaten Morowali, Kabupaten Morowali Utara, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Poso, Kabupaten Sigi, Kabupaten Tojo Una-Una, Kabupaten Toli-Toli, dan Kota Palu.

 Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sulawesi Utara (SULUT) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Minahasa Utara, Kota Bitung, Kota Kotamobagu, Kota Manado, dan Kota Tomohon

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Sulawesi Barat (SULBAR) https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Majene, Kabupaten Mamasa, Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Tengah, Kabupaten Mamuju Utara, Kabupaten Polewali Mandar, dan Kota Mamuju.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Maluku https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Buru, Kabupaten Buru Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Maluku Tenggara, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Seram Bagian Timur, Kota Ambon, dan Kota Tual.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Maluku Utara https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Pulau Morotai, Kabupaten Pulau Taliabu, Kota Ternate, dan Kota Tidore Kepulauan

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Papua Barat https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Fak-fak, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Pegubungan Arfak, Kabupaten Teluk Bintuni, dan Kabupaten Teluk Wondama

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Papua https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Mamberamo Raya, Kabupaten Sarmi, Kabupaten Supriori, Kabupaten Waropen, dan Kota Jayapura.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Papua Tengah https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Nabire, Kabupaten Paniai, Kabupaten Mimika, Kabupaten Dogiyai, Kabupaten Deyiai, Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Puncak, dan Kabupaten Puncak Jaya

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Papua Pegunungan https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Lanny Jaya, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kabupaten Nduga, Kabupaten Tolikara, Kabupaten Yahukimo, Kabupaten Yalimo, dan Kabupaten Pegunungan Bintang.

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Papua Selatan https://www.markasniaga.com [WA 085730453518]

Kabupaten Merauke, Kabupaten Mappi, Kabupaten Asmat, dan Kabupaten Boven Digoel

Melayani pengiriman ke kabupaten/kota di Papua Barat Daya https://www.markasniaga.com  [WA 085730453518]

Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw, dan Kabupaten Raja Ampat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Konsultasi Gratis !