Produsen/Supplier/Jual Topi SD, SMP, SMA, dan Umum (WA 085730453518)

Topi banyak digunakan dalam kehidupan sehari – hari, baik untuk bayi, balita, anak sekolah, mahasiswa, pekerja, dan kalangan umum. Topi merupakan suatu jenis penutup atau tudung kepala yang berfungsi untuk melindungi mata, kepala, dan rambut dari paparan panas sinar matahari, angin, dan hujan. Banyak bentuk dan jenis topi menyesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya. Bentuk dari topi umumnya bulat dengan banyak variasi seperti ada tambahan lengkungan di kanan kiri pada bagian depan topi, lengkungan topi di setiap pinggir topi, ada tambahan tali, dan hiasan lainnya. Sedangkan jenis dari topi ada topi rajut, topi kupluk, topi koboi, topi sekolah, topi pantai, dan lain sebagainya. Bagi anak sekolah, topi menjadi bagian dari seragam sekolah untuk melengkapi dalam berpakaian agar menjadi lebih rapi.

Topi menjadi salah satu atribut dari seragam sekolah yang wajib dimiliki bagi peserta didik, baik di tingkat taman kanak – kanak, sekolah dasar, sekolah menengah, dan tingkat perguruan tinggi.  Penggunaan dari topi sekolah memiliki banyak fungsi yaitu sebagai pelindung kepala ketika berkegiatan di luar ruangan atau luar kelas agar peserta didik tetap nyaman, seperti ketika upacara bendera, mengikuti jalan sehat, kerjabakti di lingkungan sekolah, acara perlombaan, olahraga, dan kegiatan sekolah lainnya. Ciri khusus dari topi sekolah adalah terdapat logo Tut Wuri Handayani di bagian depan topi yang merupakan lambang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia sekaligus lambang dari semboyan dari Ki Hajar Dewantara. Logo lain yang terdapat di topi sekolah adalah lambang pramuka yaitu tunas kelapa yang disematkan di bagian depan topi pramuka dan logo sekolah seperti topi sekolah untuk anak PAUD dan TK. Pada topi sekolah sebagian besar juga terdapat nama sekolah yang dibordir di bagian tepi topi sekolah untuk menunjukkan identitas dari suatu sekolah.

Topi sekolah berbeda untuk setiap tingkatan sekolah yang dibedakan dengan warna topi yang disesuaikan dengan warna dari seragam sekolah dan ketentuan dari sekolah. Bagi peserta didik ditingkat SD, topi sekolah berwarna merah dan putih dibagian depan atau berwarna merah secara keseluruhan. Bagi peserta didik ditingkat SMP, topi sekolah berwarna biru dongker dan putih dibagian depan atau berwarna biru secara keseluruhan. Sedangkan di tingkat SMA, topi sekolah berwarna abu – abu dan putih dibagian depan atau berwarna abu -abu secara keseluruhan. Selain itu terdapat topi pramuka dan topi baret pramuka yang berwarna coklat tua. Sedangkan topi ditingkat TK atau PAUD biasanya menyesuaikan dengan warna dari seragam sekolahnya, seperti hijau, kuning, dan lain – lain.

Selain topi sekolah, topi sering dan banyak digunakan untuk organisasi tertentu atau untuk umum, seperti untuk bekerja, berpergian, berolahraga, jalan – jalan, bermain, atau sekedar untuk menunjang penampilan. Topi untuk kelompok tertentu seperti topi abdi negara, topi keamanan, topi paskibraka, topi bawaslu, dan lain sebagainya yang dilengkapi dengan logo atau nama pada topi. Sedangkan untuk umum terdapat bermacam – macam bentuk dan jenis topi menyesuaikan dengan desain dan fungsinya, biasanya memiliki motif serta tulisan yang bermacam – macam. Kami adalah Supplier Perlengkapan Sekolah dapat menyediakan topi sekolah SD, SMP, SMA, dan umum sesuai dengan kebutuhan dan permintaan seperti  jenis bahan, ukuran, dan model topi. Topi kami menggunakan bahan berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan. Silahkan diskusikan dengan kami permintaan anda dan hubungi admin kami untuk informasi lebih lanjut.

Kami siap melayani pemesanan dari Seluruh Wilayah Indonesia

Pulau Kalimantan (WA 085730453518)

Bengkayang, Barito Selatan, Balangan, Berau, Bulungan, Kapuas Hulu, Barito Timur, Banjar, Kutai Barat, Malinau, Kayong Utara, Barito Utara, Barito Kuala, Kutai, Kartanegara, Nunukan, Ketapang, Gunung Mas, Hulu Sungai Selatan, Kutai Timur, Tana Tidung, Kubu Raya, Kapuas Hulu, Sungai Tengah, Mahakam Ulu, Tarakan, Landak, Katingan, Hulu Sungai Utara, Paser, Melawi, Kotawaringin Barat, Kotabaru, Penajam Paser Utara, Pontianak, Kotawaringin Timur, Tabalong, Balikpapan, Sambas, Lamandau, Tanah Bumbu, Bontang, Sanggau, Murung Raya, Tanah Laut, Samarinda, Sekadau, Pulang Pisau, Tapin, Sintang, Sukamara, Banjarbaru, Singkawang, Seruyan, Banjarmasin, dan Palangka Raya.

Pulau Sulawesi (WA 085730453518)

Majene, Bolaang Mongondow, Banggai, Bantaeng, Banggai, Boalemo, Mamasa, Bolaang Mongondow Selatan, Banggai Kepulauan, Barru, Banggai Kepulauan, Bone Bolango, Mamuju, Bolaang Mongondow Timur, Banggai Laut, Bone, Banggai Laut, Gorontalo, Mamuju Tengah, Bolaang Mongondow Utara, Buol, Bulukumba, Buol, Gorontalo Utara, Mamuju Utara, Kepulauan Sangihe, Donggala, Enrekang, Donggala, Pohuwato, Polewali Manda, Kepulauan Siau, Morowali, Gowa, Morowali, Gorontalo, Kepulauan Talaud, Morowali Utara, Jeneponto, Morowali Utara, Minahasa, Parigi Moutong, Kepulauan Selayar, Parigi Moutong, Minahasa Selatan, Poso, Luwu, Poso, Minahasa Tenggara, Sigi, Luwu Timur, Bitung, Tojo Una-Una, Luwu Utara, Sigi, Kotamobagu, Toli-Toli, Maros, Tojo Una-Una, Manado, Palu, Pangkajene dan Kepulauan, Toli-Toli, Tomohon, Pinrang, Palu, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar , Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Makassar, Palopo, dan Parepare.

Pulau Papua (WA 085730453518)

Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yalimo, dan Jayapura.

Pulau Maluku dan Maluku Utara (WA 085730453518)

Buru Selatan, Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Ambon, Tual, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Kepulauan Sula, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Ternate, dan Tidore Kepulauan.

Pulau Bali (WA 085730453518)

Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar

Pulau NTT dan NTB (WA 085730453518)

Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, Sumbawa, Sumbawa Barat, Mataram, Alor, Belu, Ende, Flores, Timur, Kupang, Lembata, Malaka, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, dan Timor Tengah Utara.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Konsultasi Gratis !